Welcome to the blog widya. Here you will find everything you want. Ranging from lifestyle, popular news, and songs that you would like. essentially you will not regret opening this blog. survived to see see ya, hope you like it

Just me

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
Hello :) My name is Widya You can call me Widya I'm is simple person I'm is student

Rabu, 01 Juni 2011

Girls Generation

Kelompok ini sering disebut sebagai Soshi atau SNSD oleh fans internasional - singkatan dari nama Korea mereka So Nyeo Shi Dae (소녀 시대, atau So Nyuh Shi Dae). Kesembilan anggota Girls 'Generasi yang Hyoyeon, Jessica, Seohyun, Sooyoung, Sunny, Taeyeon, Tiffany, Yoona dan Yuri. Periksa profil anggota SNSD.

SNSD resmi memulai debutnya pada Agustus 2007 dengan single Menuju Dunia Baru. Mereka merilis album perdana mereka Girls Generation pada bulan November, dengan lagu kedua Kissing You hit. Album ini kembali dirilis sebagai Baby pada Maret 2008. Gadis-gadis juga bekerja di proyek lainnya, misalnya reality shows, drama dan radio dll

SNSD Gee merilis mini-album pada Januari 2009. Judul lagu menjadi hit mega, memecahkan berbagai # 1 catatan pada grafik musik. Kedua mereka merilis mini-album, Tell Me Your Wish pada bulan Juni, yang sangat sukses juga.

SNSD menggebrak 2010 dengan album kedua penuh mereka Oh! pada bulan Januari. Hal itu baik dan menjadi album keempat mereka berturut-turut (termasuk EP) untuk mencapai 100.000 penjualan. Album Sebuah RunDevilRun dikemas ulang dirilis pada bulan Maret. SNSD merilis mini-album ketiga mereka Hoot pada bulan Oktober, yang lagi-lagi berhasil seperti yang diharapkan.

SNSD merilis versi Jepang Genie pada bulan September 2010, yang menandai debut resmi mereka di Jepang. Single ini terjual lebih dari 100.000 eksemplar dan mencapai # 4 titik di Oricon chart mingguan. Kelompok ini Jepang merilis single pertama mereka asli, Taksi Bapak, pada bulan April 2011.

Periksa profil anggota SNSD untuk rincian lebih pribadi masing-masing anggota. Kunjungi blog utama untuk lebih update SNSD, berita, video, gambar dan wallpaper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Widya

I have a full name Widya Parameswari Resta
I was spoiled but fun
I has many friends because cleverness entertain people
Other than that he is also good at learning anything
I was also pretty good, kind and not arrogant
I was the best moment :)